Desain Kantor Modern Yang Akan Membuat Karyawan Tetap Bahagia



http://blog.ub.ac.id/wayan/

Tren desain kantor modern telah meningkat pesat selama beberapa tahun terakhir. Desain kantor lama yang tidak selalu mendorong kreativitas dan tidak membuat karyawan merasa nyaman. Seorang karyawan penuh waktu menghabiskan sekitar delapan jam sehari di tempat kerja, dan itu harus menjadi ruang yang menawarkan mereka pengalaman yang menyenangkan dan mengasuh alih-alih membakar mereka. 
Tren desain kantor modern perlahan-lahan mengambil alih, dan mereka membantu menjaga karyawan bahagia, berenergi, dan lebih produktif dari sebelumnya. Jika Anda seorang perancang kantor mencari tren desain kantor modern, Anda telah datang ke tempat yang tepat. Berikut adalah beberapa daftar desainnya:

1.       Ruang Kantor Yang Fleksibel

Fitur yang membedakan dari ruang kantor yang fleksibel adalah bahwa ia tidak membatasi. Perabotan dapat dipindahkan, meja dapat disesuaikan, area rapat kecil mudah diakses - hal semacam itu. Ruang kantor yang fleksibel memungkinkan karyawan untuk bekerja di berbagai area kantor alih-alih terjebak di meja atau bilik sepanjang hari.
Jika karyawan s kebutuhan beberapa waktu tenang untuk benar-benar fokus pada tugas tertentu, mereka dapat pindah ke sudut yang tenang atau ruang pertemuan kedap suara untuk mendapatkan pekerjaan mereka selesai. Menawarkan kepada karyawan kebebasan untuk bergerak sangat baik untuk kesehatan mereka dan memotivasi mereka untuk bekerja lebih efisien.

2.       Furnitur kolaboratif

Furnitur ruang kerja kolaboratif adalah salah satu dari banyak tren desain kantor modern yang cepat populer. Kolaborasi adalah bagian integral dari perusahaan mana pun, dan memiliki furnitur yang mendorong dan memfasilitasi itu masuk akal.
Ada banyak item furnitur kolaboratif yang dapat dipilih, termasuk unit media berdiri bebas di mana karyawan dapat bertemu dengan cepat dan memproyeksikan pekerjaan mereka ke layar, pod akustik tempat rapat tanpa gangguan dapat diadakan, dan meja rapat besar yang dilengkapi dengan outlet listrik, pencahayaan tugas, opsi ketinggian yang dapat disesuaikan, dan soket data. 

3.       Desain biofilik

Desain biofilik adalah tren desain yang berfokus pada dunia alami. Tidak mengherankan bahwa dekorasi alami memasuki kantor-kantor modern. Membawa hal-hal luar adalah cara yang bagus untuk menciptakan lingkungan yang tenang dan bebas stres, itulah sebabnya banyak perancang kantor menggabungkan unsur-unsur alami dalam desain mereka.

Baca Juga: Nuansa Kantor Modern


Post a Comment

0 Comments